Restaurant City

Facebook… merupakan situs pertemanan yang sangat populer saat ini. Di dalamnya terdapat banyak sekali, aplikasi yang membuat para pengguna merasa nyaman dan kecanduan. Salah satu yang akan saya bahas, adalah game Restaurant City atau yang biasa disingkat RC.

Setiap pengguna yang baru memainkan ini, sering mengalami kebingungan. Apa yang di
bingungkan? Ya!! cara memainkan RC.
RC merupakan game yang kalau saya lihat hampir mirip dengan Dinner Dash. Walau pada kenyataannya berbeda pada cara bermainnya.
Sering sekali teman saya bertanya pada saya, “Bagaimana cara bermain RC? “
padahal, game ini sangat mudah.. Dapat ditinggal sambil mengerjakan Tugas, belajar untuk ujian dan saat kita break, bisa bermain sebentar lalu kembali belajar. (Alasan ini yang membuat saya bermain RC, sampai sekarang)
Cara bermain RC, sangat mudah. Cara-caranya:
1. Menentukan pegawai Anda.
Anda tinggal menentukan pegawai Anda atau HIRE. Lalu Anda pilih dan ok. Setelah itu, pegawai tersebut Anda klik dan akan ada pilihan. Sack (PHK), Rest(istirhata), Cleaner(pembersih), Chef(koki) dan Waiter(pelayan).
Pegawai Anda akan bekerja sesuai dengan pilihan pekerjaan yang Anda berikan. Pegawai tersebut memiliki stamina sebanyak 100%, dimana akan terus menurun apabila tidak diberi makan. Maksimal yang saya tahu sampai 0% itu sekitar 3 jam. Stamina yang semakin turun mempengaruhi, kecepatan kerja pegawai. Usahakan pada stamin 75%, diberi makan dengan cara mengklik pegawai dan beri makan air(25%), apel(50%), pisang(75%) atau sandwich(100%). Setiap makanan memiliki tingkat stamina berbeda-beda.
2. Susun Restoran Anda.
Usahakan untuk menyusun agak jauh dengan pintu masuk, dan dekat dengan koki, agar waiter dapat dengan cepat melayani pelanggan. karena semakin jauh kompor dengan pelanggan, pelayan akan semakin lama mengantar dan pelanggan akan meninggalkan restoran.
3. Tutup RC, saat Anda tidak online.
Cara menutupnya, dengan mengklik redecorate atau gambar kursi, lalu ambil salah satu barang dan taruh di belakang pintu. dan istirahatkan pegawai/rest. Agar pegawai tidak pingsan karena lelah. Hal ini diperuntukan untuk level awal/pemula. Untuk level yang sudah agak tinggi, hal tersebut tidak terlalu bermasalah karena popularitasnya mudah untuk dikembalikan.
Mudah kan?
mau tahu cara naik level yang cepat, uang yang banyak, dan popularity 50.0 ??? ^^
tunggu saja update yang akan datang… ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *