Sagoo

SAGOO.. merupakan tempat makan yang berkonsepkan jaman dahulu keturunan thiong hua. Dengan kisaran harga makanan dan minuman sekitar Rp 5.500,00 sampai Rp 30.000,00 an Anda dapat menikmati makanan unik dan lezat serta suasana tempo dulu.
Dengan konsep tempo dulu, Sagoo memperlihatkan bangku dan meja kayu seperti jaman dulu, termos, foto, kaca, piring, yang serba jaman dulu. Tidak ketinggalan, daftar menunya yang unik dengan menuliskan menu makanan dengan bahasa atau ejaan tempoe doloe..hehe..
Dan untuk makanannya, Anda tidak perlu ragu untuk mencicipinya. Rasanya benar-benar enak, dan cocok untuk siapa saja. seperti Nasi Goreng Tempoe Doloe nya yang di bentuk seperti tumpeng, dengan potongan telur dadar, acar,lumpia kecil, ebi dan kerupuk udang disekelilingnya. Dan untuk nasi Goreng Tempoe doloenya hanya Rp 19.900,00 saja. =)

Tidak hanya Nasi Goreng Tempoe Doloe saja, tentu ada menu-menu lain yang tidak kalah maknyuss!! antara lainnya bestiknya! meski terlihat tidak meyakinkan, ternyata bestiknya enak banget..diluar dugaan, dagingnya empuk dan saosnya enak.

Yang patut dicoba, adalah nasi goreng tempoe doloe, loempia berontak (kulit lumpia digoreng, dan isi lumpia di atas kulit lumpia goreng..rasanya?? enak donk..), ifumie, kentang goreng kuno, dan masih banyak lagi yang patut dicoba.

tp di Sagoo ini, saya kurang menyukai kerupuk bandjoer, soalnya agak aneh. Tapi, semua itu bergantung selera masing-masing. ^^

Lalu? Sagoo ada dimana saja?? yang saya ketahui, Sagoo ada di tangerang dan di Bandung, untuk wilayah lain, kurang tahu. Tapi, lain kali akan saya coba catatkan alamat Sagoo lainnya. =)

Kalau saya, seringnya di Sagoo – Summarecon Mall Serpong di bagian Downtown walknya. ^^~

c u~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *