Nightclub City


Setelah lama tidak menyentuh game Facebook, akhirnya kemarin iseng-iseng cari-cari ada game apa yang lumayan seru dan agak enteng. Soalnya ada beberapa game yang semakin tinggi level, semakin lemot dan membuat laptop menjadi kram sesaat. 🙁
Nah, ketemulah dengan satu game yang namanya Nightclub City. Pas gw lihat di home, kirain game ini seperti mafia wars begitu. Dan pas gw buka, pertama yang terlintas dibenak gw, “wah.. mirip RC (Restaurant City) tapi versinya Club.”

Akhirnya gw coba main, dan seru. Karena DJ nya bisa milih 3 genre lagu, mau electronic, hip-hop atau pop. Dan lagunya-lagunya intro-intro saja.

Pada gambar di atas, Cara mainnya gampang loh.
Cukup memilih lagu dan mendekor-dekor agar point luxury bertambah dan popularity nya semakin bertambah karena item-item club tersebut. Selain itu, kita dapat mengundang tamu vip sesuai pilihan kita dan celebritis yang telah disediakan. 🙂
Untuk Celebrities, setiap hari ada 3 artis yang harganya terjangkau banget yakni 2000-5000. Kalau mau yang mahal ada yang 1 jutaan.
Selain itu, pegawai kita ada 2 yaitu bartender dan bodyguard. Tugass bartender menyediakan minuman dimana kita bisa memilih 2 kemampuan yakni bartender trick dan bottoms up untuk melipat gandakan harga minuman serta tip dari pelanggan. Dan, setiap bentuk bar memiliki kapasitas minuman berbeda. Semakin mahal harga barnya, semakin banyak stok minuman tersebut.

Sedangkan Bodyguard untuk mengusir orang-orang yang bertengkar atau berantem seperti yang digambar, yang matanya berbentuk api dan tangan mengepal menggunakan sarung tinju.

Semakin tinggi level, semakin Anda dapat club yang luas dan uang yang banyak. Game ini persis dengan Restaurant City. Nah, kalay di RC waktunya di bagian pegawainya. Kalau di Nightclub City di bagian DJnya, ada batasan waktu aktifnya. Aktifnya dapat di buat lebih panjang dengan membeli meja DJ yang lebih mahal tentunya. 🙂
Cara mendapatkan uang lainnya, dengan mengunjungi tetangga. Sekali mengunjungi, Anda dapat mengisi stok minuman dan mendapatkan 2000 serta menjadi pengganti DJ selama 1 menit dan mendapat 2800. Lumayan bukan?

Game ini ringan dan dapat ditinggal. Jadi, anda cukup buka dan isi stok minuman dan setel lagunya saja lalu Anda bisa sambil melakukan aktifitas lain. Ditambah lagi, lagunya juga bagus-bagus jadi Anda pun dapat ikut menikmati lagu tersebut. 🙂

ini link Nightclub City
untuk cara cepat naik level, Anda bisa mendekornya secara seimbang. Antara tempat untuk berjoget, tempat untuk minum, tempat untuk duduk bersantai serta tempat untuk berdiri ngobrol-ngobrol. Dan sering-seringlah mengunjungi tetangga. Soalnya dalam 1 hari Anda dapat mengunjungi beberapa kali tetangga Anda.

Tips lain untuk meningkatkan popularity, dengan menggundang artis.Tapi, anda juga bisa tidak membuang uang untuk mengundang artis. Karena setiap artis yang sudah kita undang 3 kali, biasanya mereka akan datang dengan sendirinya.

Selamat Bermain.. ^^

9 Replies to “Nightclub City”

  1. nih game mank keren dan membuat gw ketagihan main game ini mulu ada yang tau ga cara dapetin lagu di nightclub city

  2. haha…
    aku dah level 100 om…
    semua artis bisa aku beli…
    murah-murah semua…:)

    tpi mkasih loh dah di beri tipz…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *