Mr. BaoZi (:Pao Zi)

Bakpao dengan toping beraneka rasa dan isi yang unik? Ya! Mr.BaoZi, Bakpao dengan rasa unik dan enak.. =)
Belinya sampai antri, karena memang variasinya yang terdengar aneh. Ada squid roll, vienesse cheese, curry chicken, potato cheese, sweet & sour fish, chicken satay, snowflake butter, snowflake red bean, bbq chicken, chocolate roll diamond, chocolate taro custard, dan chocolate winter romance yang merupakan rasa dari si Bakpao Mr.Baozi. Biasanya kita hanya mengkonsumsi, bakpao dengan isi kacang tanah, kacang hijau, kelapa, daging ayam, daging babi, dan polos(mantou).
Namun, Mr.Baozi ini hadir dengan varian yang berbeda yang menjadikan brandnya unik dan menarik bagi orang-orang. Pertama gw mengenal Mr.Baozi, dari foto teman gw di facebook. Karena unik dan membuat penasaran, oleh sebab itu pergilah gw ke central park untuk antri membeli si Mr. Baozi. Kalau dalam mata kuliah posisioning, ini merupakan costumer oriented, dan si penggagas Mr.Baozi melakukan market research sehingga menemukan sebuah pasar baru yakni bakpao bertoping (seperti donut).
Harganya cukup mahal dibanding bakpao pada umunya, 1 buah bakpao Rp 10.000,00. Tapi, setelah dimakan, rasanya Rp 10.000,00 itu cukup pantas karena isi daging yang padad dan buanyak serta yummy! Waktu itu gw mencoba rasa chicken satay, vienesse cheese, sama potato cheese. Rasanya? Pertama memang agak aneh karena tidak terbiasa, tapi gigitan kedua terasa enak. Si bakpaonya lembut banget dan isinya nendang banget.. hehehe..
Tagline dari si Mr.Baozi ini adalah The cutie, tasty, healthy steamed buns. Jadi, si bakpao Mr. Baozi yang lahir di Taiwan ini terbuat dari bahan-bahan alami yang sehat dan cocok dikonsumsi siapa saja.
Dan seperti biasa, gw selalu mengabadikan makanan/minuman yang unik dan enak.
Ini rasa chicken satay..
Kemasan untuk 1 bakpao, lucu dan menarik (tapi global warming bos) dan logonya simpel mudah diingat.
Ini bakpao yang ane beli di Mr.Baozi Central Park.
Untuk selera, tergantung masing-masing orang. Kalau nyokap gw sih suka-suka aja dan katanya enak. Tapi kalau bokap sama pacar gw bilang “enak bakpao biasa”. Dan gw? enak-enak aja.. hehehe…
Kalian dapat mencoba si Mr. Baozi ini di Central park dan Emporium pluit, untuk detail lokasi dan lain-lain, kunjungi saja webnya atau facebooknya.

One Reply to “Mr. BaoZi (:Pao Zi)”

  1. I'm not sure exactly why but this site is loading incredibly slow for me. Is anyone else having this problem or is it a problem on my end? I'll check back later on and see if the problem
    still exists.

    Look at my page … laser cellulite treatment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *