Review hasil kamera LG Optimus One

Review hasil kamera LG Optimus One

Kamera merupakan hal yamg penting dalam memilih sebuah handphone. Segala merek handphone berebut menggunakan Android. Tidak ketinggalan, spesifikasi juga beragam pada masing-masing ponsel android. Salah satu yang akan saya review adalah hasil kamera atau foto dari LG Optimus One yang memasang kamera 3.0 megapixels. Bagaimana hasil kameranya?

Foto di atas adalah foto dalam ruangan yang lampu nya sama sekali tidak terang.. (semestinya terang, tapi listrik yang disalurkan tidak mendukung.. ).
Beberapa hasil foto dari kamera LG Optimus One.. 🙂
Kalau yang demen foto makanan.. kamera ini cukup bagus… Apalagi di Android ada aplikasi langsung maupun tambahan yang dapat langsung digunakan seperti adobe photoshop express atau photo wonder dan lain-lain yang dapat diunduh secara gratis di market android. (Kalau ada yang bertanya, itu minuman apa an ya? Ini DELIMA @ Chatter Box Central Park… Harganya 24rb.. Rasanya? ya kayak delima.. lol)
Kalau yang berjiwa reporter atau jurnalis, kamera ini cukup bagus.. Foto ini di ambil pada pagi hari ditengah padat merayapnya jalan tol serta di dalam bus yang berkaca. Alias foto ini dari dalam bus..
Auto Focus gak sih? Auto Focus! Buktinya? Lihat foto di bawah, ini adalah hasil dari kamera LG Optimus One. Bisa terlihat jelas kan tulisan aplikasi di hape HTC Desire di bawah.. 🙂
Selain itu, auto focus dari kamera LG Optimus One juga berfungsi baik. Foto kuliner di bawah ini, cukup terlihat jelas.. Ada bagian fokus dan bagian yang agak blur.. (Biar kayak dslr..:D , makanan di bawah ini potato apa lah namanya.. Pokoknya di Pancake Parlour Supermall Karawaci)
Hasil fotonya besar gak sih? Coba saja di klik salah satu foto.. Nanti akan terlihat ukuran asli si Foto.. 🙂
Salah satu kelebihan lagi, banyak aplikasi tambahan untuk kamera. Jadi bagi para penggemar photo seperti polaroid, lomo dan sebagainya tinggal memilih aplikasi yang ingin digunakan.
Kelebihan lainnya, hasil foto dapat di UPLOAD langsung dari hape ke situs-situs yang di inginkan, seperti Facebook, Twitter, Yahoo mail, dan masih banyak lagi sampai ke BLOGGER dan TUMBLR.
Untuk entri blog review hasil kamera LG Optimus One ini saja di buat dari HP Android LG Optimus One mulai dari upload foto hingga penulisan dan notifikasi bahwa blog sudah terpost. 🙂
Kamera LG Optimus One ini bagus, bahkan beberapa teman yang mencoba menggunakan mengatakan “Kameranya bagus banget ya?? Jadi pengen!” hehehe..
Life’s Good! 😀

Published with Blogger-droid v1.6.7