Masking Tape dan Tape lainnya hanya 25rb/kg.... Cocok untuk bengkel, dll..

Permisi Agan-agan, Sesuai dengan Judul .. Saya ngejual

MASKING Tape dan Tape lainnya per KILOGRAM..
MASKING Tape itu sering di julukin Lem kertas.. Ane mau nawarin Masking tape dengan harga yang sangat murah per KILOGRAM, bukan per ROLL.. Untuk TAPE lain seperti cloth tape, double tape, opp tape, opp printed tape, dan tape lainnya juga tersedia, silakan PM ane langsung atau sms..
Kualitasnya oke, rekat dan cocok untuk yang membutuhkan banyak namun harga murah..
MASKING tape biasa digunakan untuk bengkel, cat mobil, furniture dan masih banyak lagi dan umumnya dibutuhkan banyak namun harga per ROLL cukup mahal.. TAPI, ane jual per KILOGRAM Rp 25.000/kg.. Murah kan?
Coba saja agan hitung 1 Roll MASKING Tape saja anggap paling murah Rp 5.000..
Ane jual 1 KILOGRAM Masking Tape dengan harga Rp 25.000,00
Kalau agan beli Masking Tape per Roll Rp 25.000 hanya dapat 5 roll..
Tapi kalau agan beli ama ane, Rp 25.000,00 dapat 1 KG yang lebih dari 5 Roll tentunya..
Berminat?
FAQ
Q : Hanya tape itu saja kah yang ada?
A : Tidak hanya MASKING Tape saja, ane ngejual macam-macam tape lainnya juga per KILOGRAM.. – tapi jika gak mau per Kilogram, ane juga jual per dus yang tentu harganya beda.. 🙂 Ada stationary tape, cello tape dan double tape serta lainnya.. 🙂
Q : Harganya berapa gan perkilo?
A : Harga perkilogram bervariasi, tergantung berapa KG Tape yang agan beli..
(Minimal 20 KG – biar gak berat di ongkos, biasanya ane jual minimal 50 kg untuk dikirim ke luar provinsi, khusus disini ane kasih minimal 20 KG aja.. :D)..
Q : Tapi perkilo itu gak salah gan jualnya? Banyak banget donk?
A : MASKING Tape sangat cocok bagi agan-agan yang punya usaha yang membutuhkan banyak sekali MASKING Tape dan CLOTH Tape..
Jadi tidak perlu membeli MASKING tape atau cloth tape dalam harga satuan alias per roll.. Jadi, ane jualnya per KILOGRAM, khusus untuk pemakaian yang cukup banyak. Tambahan lagi, masking tape per KILOGRAM ini sangat cocok bagi yang membuka usaha [B]BENGKEL, CAT MOBIL, Furniture, Cat dan lainnya[/B] yang sekali pake lalu buang karena harganya sangat murah.. Masking tape ini juga sudah di pasarkan dan mempunyai pelanggan tetap d tangerang..
Tape lainnya juga terpakai banyak sesuai dengan penggunaan.. Jika pemakaian banyak, beli per KG jauh lebih irit.. 😀
Tapi mau beli per Roll, juga di sediakan dengan harga berbeda tapi gak kalah murahnya.. 😀
Q : Harganya berapa gan??
A : Untuk 1 KG nya hanya Rp 20.000,00 -Rp 25.000,00 (1 KG bisa dapat banyak Roll, tergantung panjang dari masking Tape atau cloth Tape).. Yg pasti jauh lebih murah di banding persatuan.. 🙂
(harga masih bisa di nego.. 🙂 )
Q : Barangnya bagus gak nih gan?
A : Bagus, tapi ….
1. gak ada mereknya.. Kalau mau ada merek, ane juga jual.. Tapi harganya beda dan gak Perkilogram tapi satuan atau per dus. Masking tape dan Cloth tapenya rekat namun tanpa merek.
2. Kualitasnya tetap rekat tapi panjang dan lebarnya si tape berbeda-beda.. Makanya ane jual murah dengan perkilogram..
3. Sekali lagi, kualitasnya bagus.. Hanya panjang dan lebarnya berbeda saja.. karena ini bagian pinggiran atau bagian yang ukurannya berbeda sehingga tidak di pasarkan atau dijual dengan harga tinggi.
4. Masih gak percaya kalau kualitas bagus? Ane kasih sampel produk untuk di coba secara CUMA-CUMA alias GRATIS sebanyak 1-2 buah untuk di coba pakai.
5. Tambahan lagi, Tape ini di produksi perusahaan yang sudah melakukan ekspor serta impor dan kliennya sudah lebih dari 100 perusahaan. Masih ragu? Ane kasih sampel produk untuk di coba CUMA-CUMA.
6. Kalau ada yang gak bagus? Tenang gan, sebelum di kirim ke agan semua tape di cek dan ada bonusnya juga kalau pembelian jumlah banyak. Seperti pembelian 50 KG bisa di bonus 5 KG secara CUMA-CUMA.
Contoh salah satu produk tape yang dijual.. Cellotape
Q : bisa COD gan?
A : BISA. Tapi, hanya di Lippo Karawaci, SMS, Tangerang kota, Citra Raya, Tiga Raksa, Balaraja, Curug, Cibodas, Central Park, Taman Anggrek, Emporium, Duta Mas, Jelambar dan sekitarnya yang berdekatan dengan wilayah tersebut.
Q : Kalau pengiriman barangnya gan?
A : Tergantung wilayah agan, kalau di Tangerang dan Jakarta Barat dan pengambilan jumlah banyak, langsung ane antarkan ke lokasi agan. Tapi, waktu pengantaran barang hari SABTU-MINGGU.. (mohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut, karena hari biasa pada kerja.. 🙂 )
Q : Kalau di luar wilayah Tangerang dan Jakarta Barat?
A : Tenang aja.. Ane mengunakan ekspedisi sesuai kesepakatan kedua belah pihak. 🙂 (Ane masih melakukan pengiriman ke luar kota seperti medan menggunakan ekspedisi sesuai kesepakatan) dan ongkosnya tentunya agan yang tanggung.. 😀 , karena produk yang dijual sudah sangat murah dan untung tipis. 🙂
Q : Kalau mau reseller?
A : Boleh donk! PM aja untuk jelasnya.. 🙂
Q : langsung pesan langsung ada?
A : barang ready stock.. Tapi ada proses cek kualitas sebelum dikirim ke agan2 dan proses pengiriman hanya bisa sabtu- minggu.. Jadi jangan mepet2 pesannya, karena kebiasaan ada reseller yang memesan saat barang habis dan proses pengiriman ekspedisi itu yang bikin lama.. 🙁
Q : Untuk pembayarannya?
A : Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer ke rek BCA ane atau pada saat pengantaran barang ke tempat agan.
Untuk tanya-tanya dan pemesanan silakan hubungi ane lewat :
HP : 081.8080.21345
Mampir LAPAK ane yang lain gan.. 🙂
*keterangan: gan = juragan..