Review : Princeton & Winston bermain di Little Barn, Ararasa – BSD

Hai Mom & Dad,

Kali ini, Princeton dan Winston bermain di salah satu tempat bermain playground di BSD. Memantau kondisi new normal yang berlangsung di akhir tahun 2021 yang sangat ramai di mall dan tempat wisata, membuat saya agak was-was mengajak si kecil ke mall atau tempat wisata.

Di satu sisi saya senang sudah semua bisnis kembali hidup, namun di sisi lain tampaknya orang-orang mulai lalai dengan prokes dan sejujurnya masih khawatir apabila kami sekeluarga terkena covid. But, life must go on…

Saya akhirnya mulai memberanikan untuk membawa anak-anak ke mall dan bermain di playground. Princeton & Winston sempat bermain di Playground di akhir 2021. Sayangnya, setiap usai bermain saya jadi ketakutan sendiri kalau terjadi apa-apa. Namun, melihat anak-anak sangat senang bermain dan menikmati playground membuat saya ingin juga mengajak mereka ke playground. Akhirnya, saya mencari beberapa tempat bermain lain yang tidak terlalu ramai dan salah satunya adalah Little Barn.

Little Barn ini berlokasi di lantai 2 Ararasa, BSD. Dimanakah itu? Letaknya seberang QBig Mall, BSD.

Terlihat pada foto diatas, beberapa permainan anak-anak tersedia di Little Barn. Seperti slide, climbing, role play, kolam bola, trampoline dan open ended toys juga.

HARGA TIKET MASUK

Little Barn Playground - ARARASA

Berikut pricelist tiket LittleBarn. Mommy & Daddy bisa follow akun instagram untuk mendapatkan promok menarik. Seperti saat kami berkunjung ke Little Barn, kami mendapatkan promo buy 1 hour get 2 hours. 🙂

Konsep

Secara konsep Little Barn, mereka berusaha untuk menyediakan nuansa seperti di peternakan luar negeri. Sehingga, kita bisa mendapatkan beberapa area yang dilengkapi sapi, tractor dan lainnya.

Bebebapa mainan, sangat cocok untuk anak-anak yang aktif. Untuk Princeton & Winston yang tidak terlalu suka dengan aktifitas fisik, mereka bisa asyik bermain di area role play yang disediakan. Sayangnya, items yang disediakan tidak terlalu tertata rapih dan terkesan lowong. Nuansanya agak kalah seru dengan playground lain yang menyediakan arena yang sama.

Namun, untuk beberapa area bermain, mengikuti konsep bermain kekinian dan menyenangkan untuk anak-anak.
Untuk pencahayaan area bermain juga bagus karena berada di lantai 2 dan salah satu sisi menghadap jalan raya. Pendingin juga terbilang pas, tidak terlalu dingin atau panas.

Prokes?

Jika dilihat dari daily update instagram Little Barn, mereka melakukan penyemprotan disinfektant secara berkala. Selain ini, area bermain ini cukup luas dan pengunjung yang Little Barn terbilang tidak banyak. Sehingga kita bisa melakukan social distancing dengan pengunjung lainnya.

Jam Operasional ?

Little Barn sudah buka mulai pukul 09.00 pagi sampai 10.00 malam. Untuk jam operasional , bisa cek update di instagram little barn ya mom. Karena operasional akan mengikuti arahan perda selama ppkm masih berlaku.

Review

Bagi anak-anak (Princeton & Winston), mereka senang bermain di little barn ini. Beberapa permainan dimainkan berulang-ulang oleh mereka .

Bagi saya, selama pandemi masih berlangsung maka Little Barn ini menjadi salah satu pilihan playground yang tepat karena area yang cukup luas dan pengunjung yang tidak terlalu banyak sehingga prokes dapat dijalankan lebih baik. Mungkin perlu ditambahkan beberapa permainan baru agar semakin menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.